SELAMAT DATANG..



Browse »Home » , , , » ROLLING DOR, SECURITY TAMPA NYAWA

ROLLING DOR, SECURITY TAMPA NYAWA





Rolling dor tak hanya untuk penutup pintu masuk bagi toko, gudang, bagasi atau tempat hunian anda, tapi rolling dor juga di ibaratkan security tampa nyawa. Pastikan rolling dor di tempat usaha anda kokoh dan tak mudah di dobrak para maling kelaparan yang berkeliaran sembari mencari celah untuk masuk.
Kebanyakan daun rolling dor berbahan halma, tapi ingat..! bahannya mesti berkualitas dan tak mudah remuk, agar kekhawatiran anda tidak mengganggu jam istirahat anda di malam hari.


Banyak juga para pedagang yang berjualan di pertokoan atau bangunan ruko yang merasa kesal dan jengkel di karenakan pintu rolling dor di tempat usaha mereka susah untuk di tutup ataupun di buka. Kenapa bisa terjadi?, merakit pintu rolling dor jangan di katakan mudah bagi yang belum ahlinya. Putaran ‘per’ kiri kanan apabila terbalik dan tak searah, akan mengakibatkan fatal dan lama-lama akan merusak daun pintu, diturunkanpun akan sangat berat.
Putaran ‘per’ pun apabila terlalu kencang akan menyulitkan dan kerasnya daun pintu untuk di tutup, sebaliknya apabila terlalu terlalu sedikit putaran, akan mengakibatkan rolling dor susah dinaikan atau di buka. Begitu juga dengan tiang pembatas kiri kanan yang menempel ke dinding, adalah hal penting yang harus di ‘stel’ dengan pas. Karna kedua tiang tak hanya berfungsi sebagai penyangga, tapi bertujuan untuk rel daun naik turun. Apabila rel ini tidak pas, akan mengakibatkan daun keluar dari jalur, atau terlalu sempit akan mengakibatkan pintu rolling dor anda macet.

Kabanyakan para ahli teralis, stainlees dan besi hitam (ahli las), tidak mempunyai ke ahlian merakit rolling dor, karna rolling dor adalah keahlian para ahli halma, tapi di tempat kami.., dengan karyawan yang multi fungsi dan bisa di handalkan, kami sudah berpengalaman bertahun-tahun membuat berbagai ukuran dan model roling dor yang tengah berkembang. Kami sudah menjadi fathner para pemborong bangunan ruko dan dan pertokoan di kota yang sedang ‘melaju’ ini. hampir ratusan rolling dor yang kami kerjakan terpampang indah di pintu masuk pertokoan dan mini market besar di pinggir jalan raya tengah kota.
Tidak terlalu berlebihan, andapun bisa membuktikannya apabila memerlukan sebuah rolling dor.., silahkan hubungi kami:
  CV. KARYA INDAH BATAM
Alamat: bengkong kolam.
               Blok. J.2- batam.
               No. 7 - 8
               Tlp: 08137404149
Pimpinan: Mulyadi.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
 
Kerangka Template by creating website » Template modify by boy paskand