SELAMAT DATANG..



Browse »Home » , , » MENCIPTAKAN KENYAMANAN, KEINDAHAN, DAN KE AMANAN TEMPAT TINGGAL ANDA

MENCIPTAKAN KENYAMANAN, KEINDAHAN, DAN KE AMANAN TEMPAT TINGGAL ANDA



Menciptakan sebuah rumah, kantor atau apartemen yang nyaman, indah, sehat dan aman tak cukup bila hanya mengandalkan bangunan yang kokoh dan warna cat yang ‘ngejreng’, akan tetapi juga harus dilengkapi dengan aksesories yang sesuai dengan tata ruang bangunan yang anda huni.

Seuatu hal yang tak bisa anda lupakan dan sangat penting adalah, menciptakan Tangga yang indah, di variasikan dengan balkon yang megah, spandek, kanopi, teralis dan pagar yang berfungsi selain untuk keamanan juga memberikan kesan mewah  untuk mempercantik rumah maupun apartemen anda.
Percayakan kepada kami...!, dengan para karyawan yang sudah berpengalaman di bidangnya dan sudah berkecimpung selama bertahun-tahun, kami siap memenuhi keinginan anda untuk mempercantik dan memberikan keamanan tempat tinggal anda.
Kunjungi kami, CV. KARYA INDAH BATAM. Berbagai pilihan bisa anda dapatkan di tempat kami, seperti: stainless steel, teralis, kontruksi baja ringan, spandek, kanopi, pintu, pagar, folding gate, roling door, plafon, gifsun, partisi dan renovasi.
Selain untuk rumah pribadi anda, kami juga menerima borongan untuk di kawasan perumahan baru.
Alamat: bengkong kolam.
               Blok. J.2- batam.
               No. 7 - 8
               Tlp: 08137404149
Pimpinan: Pak. Mulyadi.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
 
Kerangka Template by creating website » Template modify by boy paskand