SELAMAT DATANG..



Browse »Home » » MELIRIK KESAMPING UNTUK MAJU KEDEPAN

MELIRIK KESAMPING UNTUK MAJU KEDEPAN





Kedekatan kota batam dengan singapura secara tidak langsung juga mempengaruhi perkembangan kota batam. Baik secara ekonomi maupun kehidupan masyarakatnya.

Diakui atau tidak, pola pandang masyarakat batampun banyak terinpirasi dari Negara tetangga tersebut. Menurut kami hal semacam itu wajar-wajar saja selagi cocok dengan sudut pandang dan kebudayaan Indonesia dan tak menyimpang dari nilai-nilai bermasyarakat orang timur, {sebab kabarnya Negara tetangga kita tersebut sudah banyak mengadopsi kebudayaan barat}.

Begitu juga dengan kami, CV. KARYA INDAH BATAM sebagai usaha yang bergerak di bidang aksesories rumah seperti tangga, relling, balkon, kanopi, teralis, rolling door, stainless staill, pagar, spandek dan lain-lain, juga membuka mata untuk melihat apa saja motif-motif produk yang lagi di sukai di Negara  tetangga tersebut.

Seperti yang banyak kita ketahui, tak sedikit juga pengusaha-pengusaha singapura yang punya rumah-rumah mewah di kota batam yang desainnya mirip dengan model rumah yang lagi di sukai di Negara mereka. Baik untuk pemukiman pribadi maupun untuk bisnis. Oleh sebab itulah kami tak bisa menutup mata untuk melirik model-model ngetren yang sedang berkembang di Negara itu. Walhasil, karya kami sudah banyak yang menongkrongi rumah-rumah dan apatemen mewah milik para pengusaha singapura yang bermukim di pulau ini.

Tapi bukan hanya di peruntukan bagi mereka, anda pun sebagai penduduk pribumi berhak untuk melengkapi desain rumah anda dengan model-model dan motif-motif tangga, pagar, dan teralis seperti yang kami ciptakan ini, segera kunjungi kami untuk mencipatakan keindahan, kenyaman, dan keamanan di rumah anda..

CV. KARYA INDAH BATAM
Alamat: bengkong kolam.
               Blok. J.2- batam.
               No. 7 - 8
               Tlp: 08137404149
Pimpinan: Mulyadi.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
 
Kerangka Template by creating website » Template modify by boy paskand