MOLES, PENENTUAN SEBUAH HARGA,…!




Produk yang berbahan stainless steel bisa dikatakan rumit dalam pengerjaannya apabila harus diciptakan memenuhi ‘standar’ keindahan dan memikat mata orang-orang yang menatapnya..


Selera kita memang berbeda satu sama lain, tapi untuk menilai sebuah keindahan karya seni, kami rasa penilaian kita tak jauh berbeda, yang indah tetaplah indah, yang jelek akan tetap di katakan jelek, anda setuju?.


Tak lain dan tak bukan, itulah tujuan kami. Dengan segala tanggung jawab yang di emban, yaitu ‘ingin memuaskan para konsumen’ yang memang tak Salah dalam memilih karya kami. Sesuai dengan nama, CV. KARYA INDAH BATAM, kami memang selalu berusaha untuk berkarya seindah mungkin untuk anda.

 Seperti gambar di atas, salah seorang ahli kami tengah ‘memoles’ sebuah tangga di perumahan elit ‘livia’ dengan spenuh hati sampai hasilnya benar-benar mengkilat yang tak hanya memuaskan para konsumen tapi juga suatu kebanggaan bagi kami yang telah bisa membuat anda nyaman.

Betapapun bagusnya produk-produk bebahan stainless steel, takkan indah tampa polesan yang dilakukan secara manual, dan itu membutuhkan ketelitian serta ketekunan seorang pemoles di finishing terakirnya..,